get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran! Siswi SMKN 2 Ponorogo Buat Kue Lebaran, Segini Harganya

Begini Nasib Suami Seleb TikTok Luluk Nuril Usai Videonya Viral Marahi Siswi Magang

Rabu, 06 September 2023 | 22:18 WIB
header img
Suami seleb TikTok Luluk Nuril dicopot foto: istimewa

PROBOLINGGO, iNewsPonorogo.id - Kasus yang menghebohkan jagat maya, terkait seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan seleb TikTok viral usai memarahi siswi magang disebuah swalayan, berbuntut panjang.

Suami seleb TikTok, bernama Luluk Sofiatul Jannah, yang merupakan seorang anggota Polres Probolinggo, dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, dengan tegas mengambil tindakan atas kasus ini. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap video yang viral dan berdampak terhadap institusi Polri.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan," katanya.

Video tersebut menciptakan gelombang reaksi di masyarakat. Selain insiden memaki siswi magang, akun TikTok Luluk Nuril juga memamerkan gaya hidup mewah.

AKBP Wisnu Wardana menegaskan komitmen untuk mengusut tuntas kasus ini. Suami Luluk Nuril, yang dikenal dengan inisial Bripka MNH, tidak hanya dicopot dari Polsek, tetapi juga tengah menghadapi sidang kode etik serta penyelidikan dari Propam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut