get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pria di Ponorogo Tantang Polisi, Begini Akhirnya

Viral, Ojek Online Jalan Kaki Antar Makanan Usai Motor Kena Tilang

Minggu, 17 September 2023 | 14:47 WIB
header img
Tukang ojek online Jakan kaki antar pesanan karena motor ditilang foto: istimewa

KUALA LUMPUR, iNewsPonorogo.id - Jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah video viral menampilkan seorang tukang ojek online (ojol) tetap mengantar pesanan ke pelanggan meskipun sepeda motornya ditilang polisi di tengah perjalanan.

Video tersebut kali pertama diunggah oleh influencer AisarKhaledd di akun Twitter, yang kemudian menjadi sorotan publik. Di video, sepeda motor sang driver ojol disita oleh polisi dalam razia. Tanpa pilihan lain, sang driver ojol harus berjalan kaki di pinggir jalan raya menuju alamat pelanggannya.

Setelah video ini tersebar luas di media sosial, Departemen Transportasi Jalan Malaysia (JPJ), yang berwenang dalam kasus penyitaan sepeda motor, mendapatkan banyak kritik dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa JPJ seharusnya memberikan toleransi kepada sang driver dalam situasi tersebut.

JPJ lantas memberikan tanggapan dengan menjelaskan bahwa mereka tidak dapat memberikan keringanan hukuman karena pajak dan asuransi jalan raya sang driver ojol telah habis masa berlakunya sejak 7 bulan lalu. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut