get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Kecelakaan di Ponorogo, Pengendara Moge Tewas di Tempat

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:47 WIB
header img
Kecelakaan pengendara moge tewas di TKP (Foto: Ilustrasi/Ist)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo dan memakan korban jiwa. Kali ini antara dua sepeda motor di Jalan  Raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya Desa Winong, Kecamatan Jetis,  Kabupaten Ponorogo.

Dalam kecelakaan itu satu orang dilaporkan meninggal dunia. “Satu pengendara meninggal dunia. Belum diketahui identitasnya,” ujar Kasubsie Penmas Humas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwingrum, Selasa pagi.

Kronologinya, menurut Yayun, sepeda motor Honda CB bernopol AE 3652 FB (belum diketahui identitasnya) datang dari dari arah pertigaan Ngabar tujuan belok kanan mengarah ke Ponorogo.

Disaat yang sama dari arah barat ke timur  datang sepeda motor Kawasaki Ninja AD 3433 YF dikendarai Nur Cahyo Utomo (37) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

“Sehingga terjadi tabrak samping dan mengakibatkan satu korban mengalami luka-luka dan satu korban lain meninggal dunia di lokasi,” terangnya.

Kemudian untuk korban meninggal dunia telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Harjono, begitupun dengan yang mengalami luka.

Kerugian materiil Sepeda Motor Kawasaki Ninja velg depan bengkok, sekok depan bengkok, lampu depan pecah, sepedo pecah, bok pecah, Kermat sekitar Rp 10 juta.

Sepeda Motor Honda CBR mengalami kerusakan pada sekok depan bengkok, setir patah, lampu pecah, tangki sebelah kanan desok, bok pecah kermat sekira Rp 10 juta.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut