get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

MasyAllah, Polwan Cantik Hafidzah AlQuran Ini Ajari Anak Anak Mengaji

Senin, 25 September 2023 | 20:07 WIB
header img
Polwan cantik penghafal alquran ini ajari anak disekitarnya foto: istimewa

BANDA ACEH, iNewsPonorogo.id - Sebuah kisah inspiratif seorang polwan cantik bernama Bripda Najwa Silmina Anggitia yang bertugas di Polresta Banda Aceh. Ia bukan hanya seorang petugas kepolisian, tetapi juga seorang penghafal Alquran atau Hafidzah

Sebagai anggota polisi, Bripda Najwa menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, seperti membuat laporan, memeriksa dokumen, dan menjalankan perintah-perintah di Satuan Intelkam. 

Akan tetapi, ia memiliki kegiatan mengajar anak-anak di sekitar tempat tinggalnya untuk membaca dan memahami Alquran, selain memberikan pendidikan agama Islam lainnya.

Motivasi utama Bripda Najwa adalah kecintaannya yang mendalam terhadap Alquran. Ia ingin berbagi pengetahuan dan nilai-nilai agama kepada generasi muda. 

Baginya, mengajari anak-anak membaca Alquran adalah sumber kebahagiaan yang tak terhingga.

Video yang memperlihatkan aksi mulia Bripda Najwa Silmina Anggitia ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang terkesan dan memberikan beragam komentar positif.

"Insha Allah, ke depannya di negara ini akan banyak hafidz Quran yang memiliki profesi penting agar bangsa ini penuh dengan kedamaian yang didapat dari keberkahan Alquran," tulis salah satu pemilik akun di kolom komentar.

"Masya Allah. Semoga membawa berkah bagi institusi Polri. Amin ya rabbal alamin," kata netizen lain.

"Masya Allah, tabarakallah, semoga bermanfaat di dunia dan akhirat," komentar lainnya.

"Inilah orang yang seharusnya mendapatkan apresiasi karena telah mendedikasikan diri untuk negara dan masyarakat," tulis netizen lain.

"Sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang bermanfaat, dan ilmu agama adalah penolong di akhirat kelak," pungkas seorang warganet dengan bijak.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut