get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Dihentikan Pecalang Saat Nyepi Keluyuran di Bali, Ini Sosok Pengendara

Potret Hot Anya Geraldine Pakai Bikini Rebahan di Pantai, Netizen Salfok

Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:53 WIB
header img
Potret Anya Geraldine liburan di pantai foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis cantik yang juga dikenal sebagai Anya Geraldine sedang menikmati liburan yang menyenangkan di Pulau Dewata, Bali. Melalui postingan Instagramnya, Anya membagikan momen indahnya bermain di pantai bersama teman-temannya.

Potret-potret liburan Anya ini langsung mencuri perhatian netizen, terutama karena dia terlihat berbikini yang mempesona di tengah panorama pantai yang memukau. Anya yang memiliki nama asli Nur Amalia Hayati menyebutkan bahwa foto-foto ini diambil saat dia berkunjung ke Bali pada bulan Agustus yang lalu.

Dalam salah satu slide berikutnya, Anya terlihat tengkurap sambil malu-malu menutupi setengah wajahnya dengan rambut. Di sini, dia juga menampilkan keindahan pantai dan matahari terbenam yang menakjubkan di latar belakangnya.

Anya Geraldine


 

Anya terlihat sangat menawan saat berpose rebahan di tepi pantai, dengan tatapannya yang memikat netizen. Dia mengabadikan momen tersebut dengan selfie, dengan mata yang menggoda banget.

Anya Geraldine

Netizen tidak bisa menahan diri untuk memberikan pujian pada kecantikan Anya. Salah satu komentar mengatakan, "Ayang cantik banget," sementara yang lain menambahkan, "Nggak ada obat."

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut