get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Tak Kuasa Menahan Birahi! Pasangan Ini Nekat Mesum di Pinggir Jalan, Videonya Viral

Selasa, 24 Oktober 2023 | 17:18 WIB
header img
Pria dan wanita berhubungan intim di pinggir jalan Kota Bandung viral. Foto: Tangkapan layar

BANDUNG, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan video viral yang memperlihatkan, seorang pria dan perempuan tengah berbuat mesum di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung. Meski kondisi jalan masih ramai namun keduanya tampak cuek, dan tetap melanjutkan perbuatan tak senonohnya.

Video itu viral usai diunggah oleh akun Instagram @isrocuey.official. Kejadian ini terjadi pada Senin malam, 23 Oktober 2023, dan direkam oleh pengguna jalan yang tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Pasangan ini melakukan tindakan yang kurang pantas di depan rumah warga tanpa rasa malu. Video yang diunggah pengguna Instagram tersebut menunjukkan bahwa pasangan tersebut tidak hanya melakukan hubungan intim di tempat umum. Akan tetapi keadaan laki-laki bugil tanpa mengenakan pakaian, sementara perempuannya setengah telanjang.

"Pada malam Senin yang tidak terduga di Jalan Moch. Toha, sekitar pukul 24.00, saat saya sedang dalam perjalanan pulang, tiba-tiba saya tanpa sengaja melihat sepasang yang tengah melakukan hubungan intim dengan kondisi laki-lakinya tidak mengenakan pakaian sama sekali, sementara si perempuan hanya setengah bugil di pinggir jalan," demikian keterangan dari pengunggah video tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut