get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pengendara Motor Tewas Usai Kepala Terlindas

Siswi SMA 3 Bandung Lompat dari Lantai 3 Gedung Sekolah, Diduga Mencoba Bunuh Diri 

Selasa, 28 November 2023 | 13:32 WIB
header img
Siswi SMA 3 Bandung lompat dari lantai 3 gedung sekolah, diduga mencoba bunuh diri. Foto: Ist

BANDUNG, iNews.id - Seorang siswi kelas XI dari SMA 3 Bandung mengalami kejadian jatuh dari lantai 3 sekolah pada hari Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Diduga korban mencoba bunuh diri, dan informasi yang dikumpulkan menyebutkan bahwa korban sengaja melompat dari lantai tiga sekolahnya.

Namun, belum diketahui penyebab korban nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter itu. Beberapa sumber menyebutkan bahwa korban mungkin melakukannya karena putus cinta.

Untungnya, korban selamat dan hanya mengalami patah tulang kaki. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera, yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung.

"Kejadian tersebut terjadi jam 10.00 tadi, saat waktu istirahat. Jatuhnya ke kolam," ujar petugas sekolah yang enggan disebutkan identitasnya.

Setelah kejadian, anggota kepolisian dari Polsek Sumur Bandung tiba di sekolah tersebut. Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung juga terlihat turut serta.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Rustandi, mengonfirmasi bahwa memang terjadi kejadian di mana seorang siswi SMAN 3 Bandung melompat dari lantai 3 sekolah. 

"Iya, benar (ada kejadian tersebut). Korban mengalami luka patah tulang," kata Kapolsek Sumur Bandung.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut