get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Penemuan 4 Anak Tewas di Dalam Kamar, Diduga Disekap Orangtua

Rabu, 06 Desember 2023 | 19:35 WIB
header img
4 anak ditemukan tewas didalam rumahnya, diduga disekap orangtuanya foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), digemparkan dengan penemuan 4 mayat anak dalam sebuah rumah. Keempat korban diduga tewas setelah dikunci didalam kamar oleh orang tua mereka. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengungkapkan bahwa kebenaran kejadian tersebut dan kini masih dalam tahap penyelidikan.

“Betul, Ada 4 orang penemuan mayat di dalam kamar. Ini masih kami lakukan penyelidikan," katanya

Lanjutnya, Bintoro, menambahkan bahwa pihaknya masih lakukan penyelidikan penyebab pasti kematian keempat anak tersebut. 

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa setelah keempat anak tersebut tewas, orang tua mereka mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri. Namun, upaya tersebut tidak berhasil, dan saat ini dirawat di rumah sakit untuk penanganan medis.

"Sementara orang tuanya diduga sebagai pelaku. Dia juga mencoba untuk bunuh diri, tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," pungkasnya.

Polisi belum dapat memberikan banyak keterangan, karena kasus ini masih dalam tahap pendalaman. Identitas keempat anak yang meninggal dan orang tua mereka yang kini dirawat di rumah sakit juga belum dapat diungkapkan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut