get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Penyebab Sementara Kecelakaan Tol Cikampek yang Tewaskan 12 Orang

Telegram Kapolri, Kapolres Ponorogo Digantikan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo

Jum'at, 08 Desember 2023 | 07:14 WIB
header img
Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko digantikan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Melalui surat telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran terhadap sejumlah jabatan perwira tinggi (pati) Polri. Beberapa jabatan yang dirotasi mulai dari Kakorlantas hingga beberapa Kapolda

Mutasi ini tertuang dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri. 

Didalam telegram tersebut salah satunya adalah Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko berpindah ke jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Surabaya. Kemudian digantikan oleh AKBP Anton Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun.

Selain itu ada juga yang dimutasi, diantaranya Brigjen Aan Suhanan ditunjuk menjadi Kakorlantas Polri, menggantikan Irjen Firman Shantyabudi yang telah masuk masa pensiun. 

Pergantian atau mutasi memang sudah sering kali dilakukan pada jajaran Polri, dan menjadi hal biasa. Sejumlah perwira tinggi ada yang cuma berpindah tugas ada juga yang naik jabatan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut