get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Tewaskan Santri, Terlindas Truk Saat Berkendara Bareng Adiknya

Kasus Santri Tewas, Hotman Paris Pertanyakan Dugaan Keterlibatan Dokter Rumah Sakit Gontor

Senin, 12 September 2022 | 10:19 WIB
header img
Hotman Paris (Foto: Okezone)

PONOROGO, iNews.id - Kasus dugaan tindak kekerasan yang mengakibatkan salah satu santri Gontor, Albar Mahdi tewas masih belum terungkap. Bahkan pengacara Hotman Paris kembali mengunggah video dan viral, yang menyoroti dugaan keterlibatan dokter yang memberikan surat kematian kepada keluarga korban. Hotman juga meminta pihak kepolisian untuk memeriksa dokter yang bersangkutan.

Video Hotman Paris berdurasi 1 menit 40 detik tersebut mengungkapkan:

"Salam Hotman 911 kasus kematian seorang santri di pesantren Darussalam Hontor pada waktu jenazah diantarkan ke ibunya dilengkapi dengan surat keterangan dokter yang ditandatangani dengan dokter berinisial MH dari rumah sakit Yasyfin Darussalam Gontor yang menyebutkan bahwa penyebab meninggalnya almarhum adalah karena sakit

Tapi karena ibunya melihat banyak darah di bagian belakang tubuh dan kepala ibunya tidak percaya maka ibunya berjuang selama 2 minggu, untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya anaknya karena gagal terus karena jawabannya selalu sakit, akhirnya ibunya mencari Hotman kebetulan ketemu di Palembang.

Setelah diviralkan oleh hotman akhirnya terbongkar penyebab kematiannya bukan karena sakit tapi karena korban pengeroyokan.

Dalam kesempatan ini saya memohon Kapolres setempat untuk segera memeriksa dokter berinisial MH yang menandatangani surat tersebut yg menyatakan sakit dan juga oknum yang meminta dibuat dan mempergunakan surat tersebut diduga palsu.

Demikian juga IDI indonesia, memeriksa dokter MH dari rumah sakit Yasyfin Darussalam Gontor.

Salam hotman 911," ujar Hotman dalam videonya.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut