get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Deretan Hotel Instagramable di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Sabtu, 09 Desember 2023 | 20:39 WIB
header img
Deretan hotel Instagramable di Yogyakarta cocok untuk libur akhir tahun foto: istimewa

YOGYAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menjelang libur Natal dan tahun baru, berwisata ke Yogyakarta, menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi bersama keluarga. 

Selain keindahan alamnya, kota ini juga menyuguhkan banyak pilihan hotel atau tempat penginapan dengan desain yang menarik dan tentu saja instagramable.

Berikut adalah ulasan tentang 5 hotel Instagramable di Yogyakarta, dikutip dari Indonesia Travel dan sumber lainnya:

1. Por Aqui Stay and Dine

Terletak di kawasan Prawirotaman, Yogyakarta, Por Aqui Stay and Dine memiliki konsep Bohemian dan Meksiko yang unik dan instagramable. 

Nuansa warna cerah dan earthtone, setiap sudut hotel ini memancarkan vibes ala Meksiko yang begitu kental, menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

2. Yats Colony

Hotel Yats Colony menawarkan konsep ala resort mewah di pulau tropis dengan bangunan artistik yang cerah. 

Terletak di Jalan Patangpuluhan No. 23 Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, hotel ini menyambut pengunjung dengan kolam yang dikelilingi bangunan yang aesthetic, cocok untuk menjadi tempat penginapan dengan nuansa yang instagramable.

3. Omah Kecebong

Omah Kecebong, terletak di kawasan Sleman, Yogyakarta, menawarkan konsep penginapan dengan nuansa tradisional yang cocok bagi Anda yang menginginkan pengalaman menginap yang unik. 

Nuansa rumah tradisional dan kayu coklat yang kental, Omah Kecebong tetap terlihat instagramable meskipun mengusung konsep kuno.

4. Hotel Greenhost

Jika Anda berada di Prawirotaman, Hotel Greenhost menjadi pilihan yang tepat. Dengan konsep hijau dan asri, hotel ini memiliki bangunan artistik dengan dominasi warna putih. 

The Attic Lounge, terhubung dengan taman hidroponik di atap hotel, menambahkan sentuhan unik dan instagramable pada pengalaman menginap Anda.

5. Amaranta Prambanan

Terletak di Sambirejo, Prambanan, Sleman, Amaranta Prambanan menghadirkan konsep hotel yang aesthetic dan instagramable. 

Pemandangan menakjubkan dari Candi Prambanan dan Gunung Merapi, bangunan mewah dan elegan hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. 

Fasilitas mewah seperti trek jogging, restoran, dan billiard membuat pengalaman Anda semakin berkesan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut