get app
inews
Aa Read Next : Hujan Deras Akibatkan Bencana Banjir Melanda Wilayah Jambon Ponorogo

Suami Istri Tewas Tersengat Listrik saat Terjebak Banjir, Tergeletak di Bawah Tiang listrik

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:04 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) tewas di pinggir jalan di bawah tiang listrik pada Jumat petang. Foto:Shollahudin

Seorang saksi, Nabila, menyatakan bahwa kedua korban saat itu sedang menuju ke rumah dari arah selatan ke utara. Saat hujan dan banjir di Jalan Mentikan, tiba-tiba keduanya berusaha menghindari tempat duduk bambu di tengah jalan. Diduga mereka menabrak tiang penerangan jalan dan tersengat listrik secara langsung.

"Setelah itu, ada orang teriak, lalu saya berusaha menolong. Saya memegang tangannya, sempat melihat tangannya di atas orang yang tenggelam. Saya mencoba menolong dan lari ke teman saya di puskesmas untuk meminta bantuan karena korban, suami istri itu, kurang jelas bagaimana awalnya menabrak tiang listrik saat banjir dan hujan deras." kata saksi mata Nabila. 

Tim Inafis dari Kepolisian Polresta Mojokerto datang untuk melakukan identifikasi dan memeriksa beberapa saksi mata. Saat identifikasi dilakukan, tangan korban masih menempel pada tiang listrik.

Setelah proses identifikasi, kedua korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut