get app
inews
Aa Read Next : Hujan Deras Akibatkan Bencana Banjir Melanda Wilayah Jambon Ponorogo

Suami Istri Tewas Tersengat Listrik saat Terjebak Banjir, Tergeletak di Bawah Tiang listrik

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:04 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) tewas di pinggir jalan di bawah tiang listrik pada Jumat petang. Foto:Shollahudin

MOJOKERTO, iNewsPonorogo.id - Pasangan suami istri (pasutri) tewas di pinggir jalan di bawah tiang listrik pada Jumat petang. Keduanya terjebak banjir dan menabrak tiang listrik. Diduga kuat, tiang listrik bermasalah sehingga keduanya tersengat listrik dari penerangan jalan umum. Korban berasal dari Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Kejadian tragis ini terjadi di Gang Satu Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Saat ditemukan, pasangan suami istri tersebut berada di bawah tiang listrik. Sang istri terbaring, sedangkan suaminya terjatuh dengan sepeda motor menimpanya.

Korban adalah Ahmad Said dan Supratini, warga Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Beberapa warga dan tim relawan PMI tidak berani mendekat karena lampu penerangan jalan masih menyala.

Saat diperiksa, tiang listrik masih dalam keadaan teraliri listrik. Akhirnya, warga dan petugas menghubungi PLN untuk mematikan aliran listrik. Setelah tiang listrik dimatikan, barulah warga dan tim relawan PMI berani mendekat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut