get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Kecelakaan Maut: Bus Rombongan Siswa Tabrak Truk di Tol Ngawi, 2 Tewas dan 6 Luka-Luka

Rabu, 03 Januari 2024 | 11:49 WIB
header img
Sebuah bus yang membawa rombongan siswa menabrak truk tronton, menyebabkan dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka. Foto: iNews/Asfi Manar

NGAWI, iNews.id - Kecelakaan fatal terjadi di jalur Tol Ngawi-Solo pada Rabu (3/1/2024). Sebuah bus yang membawa rombongan siswa menabrak truk tronton, menyebabkan dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi dari iNews, kecelakaan melibatkan Bus Restu yang membawa rombongan siswa dari sekolah asal Malang dalam rangka study tour menuju Yogjakarta.

Insiden tersebut terjadi di Kilometer 657 Tol Ngawi-Solo, Desa Bangun Rejokidul, Kecamatan Kedunggalar. Sopir bus, Muhammad Basri, mengaku awalnya mengemudikan kendaraan dengan kecepatan 40 km di jalur sebelah kiri jalan. 

Namun, ketika berada di lokasi kejadian, bus menabrak bagian belakang truk tronton yang mengangkut beton karena keterbatasan jarak pandang.

"Tanpa lampu penerangan, ketika sudah dekat dengan bagian belakang truk, saya langsung membelokkan setir ke kiri, karena jika ke kanan akan lebih berbahaya," ujar Basri pada Rabu (3/1/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut