get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Grebeg Suro, Simak Berikut Jadwal Festival Reog Remaja

Serentak 72 Kota, Arsenal Indonesia Supporters Ponorogo Gelar Aksi Donor Darah

Minggu, 30 Juni 2024 | 18:57 WIB
header img
Sejumlah penggemar klub sepakbola Arsenal Ponorogo gelar aksi donor darah foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Penggemar klub sepak bola ternyata tidak cuma nonton bareng atau mendukung tim kesayangannya saat bertanding di stadion, namun juga menggelar aksi sosial. Seperti halnya dilakukan oleh Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Ponorogo, yang menggelar aksi donor darah UPTD PMI kota Reog. 

Aksi sosial ini, bukan cuma di Ponorogo, namun dilakukan secara serentak di 72 kota di Indonesia, dalam rangka 1 dekade donor darah nasional (Dondarnas). 

"Acara donor darah ini bukan cuma anggota AIS Ponorogo saja, namun terbuka untuk umum," kata koordinator komite donor darah  AIS Ponorogo, Rudi.

Lanjutnya, Rudi menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk menggalang partisipasi para pendukung Arsenal dan masyarakat umum dalam mendonorkan darah mereka. Dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, terlebih saat dalam kondisi darurat.

"Kita ingin menunjukkan bahwa menjadi penggemar sepak bola tidak hanya soal mendukung tim di lapangan, tetapi juga bisa berkontribusi yang berdampak positif bagi masyarakat," pungkasnya. 

Aksi kemanusiaan ini, dapat memberikan dampak positif dan membantu mereka yang membutuhkan. Selain itu dapat memperkuat rasa solidaritas dan kepedulian sosial di kalangan penggemar sepak bola.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut