get app
inews
Aa Read Next : Tak Diizinkan Naik ke Pura di Bali, Bule Wanita Ngamuk Labrak Pacalang

Pria Jombang Nikahi Bule Cantik asal Hungaria bikin Heboh, Ini Kisah Cintanya!

Senin, 01 Juli 2024 | 12:30 WIB
header img
Viral pria Jombang, Jawa Timur, menikahi bule cantik asal Hungaria. Foto: Ist

JOMBANG, iNewsPonorogo.id – Kisah pria asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang menikahi gadis cantik asal Hungaria menjadi viral di media sosial. Hubungan asmara antara Wahyu Diki Yudha Praswetya Raharja dan Lenke Covach ini ternyata sangat unik. Berikut ceritanya.

Kebahagiaan masih terlihat di rumah Diki (32) di Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pemuda ini baru saja menikahi Lenke Covach (30), seorang gadis dari Hungaria.

Dalam acara pernikahan tersebut, Lenke Covach yang mengenakan busana kebaya khas masyarakat Hindu juga tampak berbahagia. Setelah itu, mereka melaksanakan prosesi pencatatan nikah secara resmi di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jombang sehingga mendapatkan surat nikah.

Ditemui oleh iNews di rumahnya di Wonosalam, Diki bersama istri dan keluarganya masih tampak larut dalam kebahagiaan. Namun, Lenke Covach enggan memberikan tanggapan tentang pernikahannya.

Diki mengaku senang telah menikah dengan gadis pujaannya, Lenke. Dia menceritakan awal pertemuannya dengan Lenke terjadi di Yogyakarta pada Januari 2024.

Saat itu, Diki sedang menempuh studi S2 di sebuah perguruan tinggi swasta di Yogya. Sementara Lenke Covach sedang berwisata di sana. Setelah lima kali pertemuan, keduanya saling jatuh hati dan memutuskan untuk menikah.

Diki melamar kepada orang tua Lenke Covach melalui video call. Setelah mendapat izin, Diki langsung membawa Lenke Covach ke Jombang untuk melangsungkan prosesi pernikahan.

Setelah pernikahan ini, Diki berencana membawa Lenke Covach ke Yogya untuk melanjutkan belajar dan bekerja. Pada Agustus nanti, Diki berencana berkunjung ke rumah mertuanya di Hungaria untuk melangsungkan pesta pernikahan kedua.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut