get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Ponorogo Hari Ini, Pelajar Bermotor Bersenggolan hingga Terjatuh

Mencicipi Kelezatan Nasi Pecel Udang di Ponorogo, Disini Tempatnya

Rabu, 10 Juli 2024 | 08:08 WIB
header img
Menikmati kelezatan nasi pecel udang di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo memang bisa dibilang jadi surganya kuliner. Banyak dijumpai aneka ragam jenisnya, mulai dari sate ayam, gule kambing, jajanan jenang, hingga nasi pecel, serta kuliner tradisional lainnya yang jarang ditemui ditempat lain.

Setiap sudut di kota ini dipenuhi dengan berbagai warung makan, restoran, termasuk kedai nasi pecel yang menawarkan hidangan lezat dan unik.

Di tengah banyaknya tempat atau warung nasi pecel, ada satu warung nasi pecel yang bisa jadi pilihan. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta ini, menawarkan tidak hanya rasa pecelnya yang khas, namun juga aneka lauknya. Dimana ada iwak kali hingga udang.

Warung yang bernama pecel Pak Ali ini, buka cuma malam hari, yakni mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan jam 23.00 WIB. Saat makan disini pengunjung bakal disuguhi masakan yang cukup enak dan rasa yang khas.

Nah ditempat ini, Anda bisa menikmati sensasi makan nasi pecel dengan lauk udang goreng. Kalau dengan lauk Iwak kali juga ada, namun sudah banyak warung lain yang menyajikannya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut