get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Pj Gubernur NTT Andriko Noto Susanto asal Ponorogo, Jawa Timur, Ini Profilnya

Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Tak Malu Sebut Dirinya Islam: Saya Selalu Berharap kepada Allah

Rabu, 10 Juli 2024 | 09:44 WIB
header img
Sosok Sabina Altynbekova selalu berhasil mencuri perhatian publik dunia. Sebab, pevoli asal Kazakhstan ini punya paras cantik nan menawan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah pevoli cantik Sabina Altynbekova menarik untuk diulas. Sebab, pevoli cantik ini adalah seorang penganut Islam yang taat dan selalu merasa masjid adalah tempat yang sangat indah.

Sosok Sabina Altynbekova selalu berhasil mencuri perhatian publik dunia. Sebab, pevoli asal Kazakhstan ini memiliki wajah cantik yang mempesona, yang semakin menyempurnakan sosoknya yang juga berbakat di dunia voli.

Sabina mulai memiliki banyak penggemar sejak namanya terkenal pada tahun 2014. Popularitasnya dimulai dari penampilannya dalam Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taipei, Taiwan, bersama Timnas Kazakhstan.

Sejak saat itu, Sabina Altynbekova mulai dilirik oleh klub-klub voli asing. Dia pernah dikontrak oleh klub voli Jepang, GSG Sunbeams, dan kemudian klub voli Uni Emirat Arab, Al Wasl.

Di balik kariernya yang gemilang, Sabina Altynbekova juga merupakan sosok yang taat beragama. Sebagai seorang Muslim, Sabina selalu menggantungkan harapannya kepada Allah SWT.

"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina Altynbekova di akun Ask.fm pribadinya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut