get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pendakian Tektok ala Anak Muda, Naik Pagi Buta, Turun Jelang Magrib

Bapak Ini Baru Tahu Istrinya Meninggal saat Pulang Haji bikin Haru Viral

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:30 WIB
header img
Viral bapak ini baru tahu istrinya meninggal saat pulang haji. Foto: TikTok

JAKARTA, iNews.id - Viral sebuah video yang mengharukan memperlihatkan seorang pria yang baru mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia saat pulang dari ibadah haji. Peristiwa ini membuat warganet yang menyaksikannya merasa sedih.

Dalam unggahan viral di akun TikTok @kelincii_putih pada Kamis (25/7/2024), tampak momen penuh air mata seorang pria menghadapi kepergian istri tercintanya. Pria berbaju ungu itu terlihat ditemani seorang wanita dan seorang pria saat kabar duka disampaikan.

Pemilik akun menjelaskan bahwa pria dalam video tersebut adalah ayahnya, sedangkan wanita yang telah meninggal dunia itu adalah ibunya.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, terlihat seorang wanita berbaju putih tampak menyampaikan sesuatu kepada pria yang memakai peci putih tersebut.

Ternyata, wanita berbaju putih tersebut sedang menyampaikan berita duka kepada bapak tersebut. Kabar meninggalnya istrinya membuat pria tersebut langsung syok.

Wajah pria paruh baya itu berubah pucat dan tatapannya kosong, seolah tidak percaya dengan kabar duka yang baru diterimanya. Apalagi, ternyata sang istri sudah berpulang sejak 14 hari lalu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut