get app
inews
Aa Read Next : Viral! 4 Anggota Satpol PP Bukittinggi Dugem Bareng PSK Seksi, Mabuk dan Joget Bersama

Viral Pria Mengoleksi Nyamuk Mati yang Terkena Tepok, Diberi Nama dan Tanggal

Kamis, 01 Agustus 2024 | 11:28 WIB
header img
viral seorang pria koleksi nyamuk yang mati dia tepok. Foto: X

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nyamuk memang sangat mengganggu dan sering menimbulkan gatal saat menghisap darah. Biasanya, orang akan menepuk nyamuk yang hinggap di kulit agar tidak bentol.

Namun, tidak bagi pria ini. Ketika dia menepuk nyamuk hingga mati, nyamuk tersebut malah dikumpulkannya. Nyamuk-nyamuk yang dikumpulkan itu kemudian diberi nama dan ditempel dengan rapi satu per satu hingga terkumpul dalam sebuah buku.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun X @bbibibei yang mengungkapkan kebiasaan unik kakaknya. Cuitan tersebut viral dan telah dilihat sebanyak 5,2 juta kali.

Dalam unggahannya, pemilik akun itu menunjukkan buku berisi lembaran kertas putih yang dipenuhi dengan nyamuk yang ditempel selotip hingga tersusun rapi di setiap halaman. Bahkan, di samping nyamuk-nyamuk itu, tertulis nama lengkap dengan tanggal kapan mereka ditangkap.

Nama-nama yang diberikan untuk pasukan nyamuk ini cukup unik, merupakan campuran nama yang umum di Indonesia maupun luar negeri, seperti Bimo, Dominic, Yatno, Supri, George, dan lainnya. Pria tersebut juga membuat sampul buku dengan gambar nyamuk. "Abang gua nangkep nyamuk terus dinamain," bunyi cuitan pemilik akun X @bbibibei.

Sang adik masih dibuat heran dengan kebiasaan unik kakaknya, terutama karena lembaran-lembaran kertas putih itu sudah cukup banyak diisi oleh kumpulan nyamuk yang mati.

"Rumahku memang lagi dilanda nyamuk banyak banget, tapi nggak ekspek belio ngoleksi nyamuk-nyamuknya. Pantesan kemarin tiba-tiba pinjem selotip berkali-kali, bilangnya buat tugas atau apa gitu. Itu di halaman-halaman sebelum/setelahnya masih ada banyak banget," ungkapnya.

Pemilik akun tersebut juga membagikan tangkapan layar chatnya bersama sang kakak yang kaget karena kebiasaan uniknya menjadi viral.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut