get app
inews
Aa Read Next : Pendangkalan, TNI Bareng Warga Bersihkan Sampah Sungai di Tengah Kota Ponorogo

Ini Rekaman CCTV Detik-detik Pria di Ponorogo Diduga Bawa Kabur Motor Tukang Pijat

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:16 WIB
header img
Seorang pria diduga bawa kabur motor tukang pijat di Ponorogo hingga aksinya terekam kamera CCTV foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kasus seorang pria yang bawa kabur sepeda motor milik wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat di Ponorogo, masih terus dilakukan penyelidikan pihak kepolisian.

Detik-detik aksi terduga pelaku disebuah kafe Kalem di Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan tersebut juga terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.

Didalam video terlihat terduga pelaku yang datang berboncengan menaiki motor Honda Kharisma milik korban, setelah sebelumnya berada di sebuab hotel di wilayah kota Ponorogo.

Sebelumnya pria yang diduga membawa kabur motor tersebut berkenalan dan mengetahui nomer handphone korban dari media sosial facebook. Dimana memang korban menawarkan jasa pijat lewat medsos. 

Modus terduga pelaku mengatakan jika handphone miliknya ketinggalan di hotel tempat mereka menginap. Dirasa kenal, korban pun memberikan kontak kunci sepeda motor miliknya.

“Setelah ditunggu satu jam tidak kembali. Korban juga panik, karena nomor handphone terduga pelaku tidak bisa dihubungi baik telepon maupun pesan singkat whatsapp,” kata Fandiasa, pemilik kafe.

Kemudian lanjut Fandiasa bahwa korban, sempat kembali ke hotel tempatnya menginap untuk mengecek. Rupanya, terduga pelaku tak kembali ke hotel. Juga tidak ada handphone yang ketinggalan.

“Pria yang bawa kabur motor usianya sekitar 45 tahun. Memakai topi dan kaos,” pungkasnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut