get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Tolak Oplas Hidung meski Diendorse Rp1 Miliar, Tak Mau Ikut Trend di Kalangan Artis 

Viral! Usia Sudah 52 Tahun, Pemilik Cafe dan Toko Roti Ini Tetap Cantik Layaknya Gadis 25 Tahun

Selasa, 10 September 2024 | 11:07 WIB
header img
Meski sudah berusia 52 tahun, Lee Hyo Jong tetap cantik. Nenek cantik ini, terkenal karena cara berapakainnya yang unik. Foto: Koran Boo

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Lee Hyo Jong tiba-tiba viral setelah penampilannya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wanita berusia 52 tahun yang memiliki toko roti dan kafe di Seoul, Korea Selatan, ini mencuri perhatian berkat penampilannya yang awet muda dan gaya berpakaian yang unik.

Kafe London Bagel Museum di Gangnam, Seoul, sudah terkenal dengan kue-kue lezat dan suasana yang ramah. Namun, baru-baru ini kafe tersebut semakin ramai dibicarakan karena pemiliknya. Lee Hyo Jong, yang terlihat seperti baru berusia 25 tahun, adalah sosok di balik kafe tersebut.

Usia Lee Hyo Jong menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan setelah seseorang mengunggah foto-fotonya beserta informasi bahwa ia lahir pada tahun 1973, yang berarti usianya 52 tahun.

Banyak orang penasaran bagaimana dia bisa mempertahankan penampilan yang awet muda. Beberapa mengatakan bahwa gaya berpakaian dan tubuhnya yang ramping membuatnya tampak lebih muda.

Menurut KoreaBoo, Lee Hyo Jong juga mengelola toko busana bernama Artist Komplex serta dua kafe lainnya di Seoul, Café Highwaist dan Café Layered. Meskipun sibuk dengan bisnisnya, dia tampaknya berhasil menyisihkan waktu untuk dirinya sendiri, yang terlihat dari gaya busananya yang eksentrik.

Meskipun menjadi viral dan menerima banyak perhatian, Lee Hyo Jong memilih untuk tidak menanggapi isu tersebut dan lebih fokus pada bisnisnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut