get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Dewi Perssik Tolak Oplas Hidung meski Diendorse Rp1 Miliar, Tak Mau Ikut Trend di Kalangan Artis 

Senin, 15 Juli 2024 | 08:33 WIB
header img
Artis Dewi Perssik menolak tawaran endorse oplas hidung di Korea. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dewi Perssik turut bersuara mengenai fenomena 'permak' hidung di kalangan selebriti. Dia mengaku pernah mendapatkan tawaran endorse untuk operasi hidung di Korea Selatan dengan nilai kontrak yang cukup fantastis.

"Aku diendorse untuk oplas dengan nilai Rp1 miliar. Aku diminta menaikkan bagian bawah lubang hidung. Tapi aku tolak," ujarnya dalam video yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehalian.reall, pada 13 Juli silam.

Pelantun Hikayat Cinta itu mengaku menolak tawaran tersebut karena khawatir dengan hasil akhirnya. Apalagi, dia sudah cukup puas dengan bentuk hidungnya yang mancung alami.

"Sebenarnya, ini bukan masalah endorse Rp1 miliar ya. Aku hanya khawatir saja hidungku yang sudah mancung ini kalau diapa-apain nanti tiba-tiba membusuk bagaimana? Amit-amit jabang bayi. Jangan!" katanya lagi.

Pengakuan Dewi Perssik tersebut dianggap warganet sebagai bentuk sindiran atas tren oplas hidung yang dilakukan beberapa artis Indonesia beberapa waktu belakangan. "Setelah ini, Nyai (Nikita Mirzani) keluar deh membalas ini," ujar akun @lin*****.

Akun @lil***** menambahkan, "Secara tidak langsung, Dewi Perssik ini menyindir semua artis dan penyanyi yang oplas hidung. Karena sepertinya, kalau tidak menyenggol dia tidak akan dapat uang."

Meski enggan memermak hidungnya, pedangdut 38 tahun tersebut tak menampik melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya. Awal Mei 2023, dia sempat melakukan prosedur under eye fat transfer di mana area cekungan matanya dimasukkan lemak.

Dengan prosedur transfer lemak pada bagian bawah matanya tersebut, penampilan Dewi Perssik terlihat lebih muda dan segar.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut