get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso Hantam Tractor Head hingga Sopir Terjepit

Viral, Pintu Perlintasan Kereta Sudah Tertutup Rusak Dihajar Truk yang Mencoba Menerobos

Kamis, 19 September 2024 | 11:08 WIB
header img
Viral video menunjukkan truk menerobos pintu perlintasan kereta api meskipun sinyal sudah menyala dan pintu perlintasan telah telah tertutup setengah. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan truk menerobos pintu perlintasan kereta api meskipun sinyal sudah menyala dan pintu perlintasan telah tertutup setengah. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, memperlihatkan tindakan tidak terpuji pengemudi truk besar itu. Yang lebih miris, ada juga kendaraan SUV yang ikut menerobos.

Dalam keterangan video itu tertulis, "Detik-detik truk menabrak palang pintu kereta api yang mau menutup, hingga palang pintu rusak."

Meskipun pintu perlintasan sudah setengah tertutup, truk besar itu tetap melaju dan menghantam pintu perlintasan, mengakibatkan kerusakan parah pada pintu yang bahkan sampai terbawa oleh truk.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di salah satu perlintasan di Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, pada Senin (16/9/2024). Beruntungnya, tidak ada kereta api yang melintas saat itu, sehingga kecelakaan besar dapat dihindari.

Setelah menerobos, truk tersebut tetap tidak bisa melintasi rel karena palang di sisi lain sudah tertutup. Akibatnya, petugas harus membuka kembali pintu perlintasan agar truk bisa melintas.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut