get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Kamis, 19 September 2024 | 13:47 WIB
header img
Seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Wanita ini mengenakan masker di mulut dan jidat, serta kacamata hitam, untuk menghindari panas matahari. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Banyak orang mencari cara untuk melindungi diri dari sengatan matahari, saat cuaca panas terik yang mengganggu kenyamanan. 

Namun, perempuan ini memiliki cara yang unik untuk mengatasinya. Alih-alih menggunakan sunblock atau sunscreen, dia memilih mengenakan masker di jidat saat berkendara motor.

Meskipun terdengar lucu, tindakan ini menimbulkan pertanyaan tentang seberapa efektif masker yang dikenakan di jidat dalam melindungi dari panas matahari.

Sebuah postingan di akun Instagram @jakarta.keras memperlihatkan video seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Wanita ini mengenakan masker di mulut dan jidat, serta kacamata hitam, untuk menghindari panas matahari.

Dari cara unik yang diterapkan oleh wanita ini, tampaknya cukup berhasil. Banyak warganet yang memberikan komentar mengenai tingkah lakunya yang dianggap random di postingan tersebut.

“Haha iya random banget yak I love you ,” tulis @wad****

“Mungkin kakaknya abis treatmen.. Aku juga abis tritmen pasti pengen kek gitu tapi malu salut buat mbaknya berani! ,” tulis @ayyuna*****

“Untung cakep mau ngatain gak bisa,” tulis @lalatmusim*****

“Wkwk makasih ilmunya ,” tulis @sitaart*****

lifehack yg bs aku pake nanti kalo jalan jauh by,” tulis @niken******.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut