get app
inews
Aa Read Next : Nelayan Temukan Hiu Langka, Bentuk Mirip Monster

Viral Video Emak-Emak Pingsan Antre Minyak Goreng di Pangkalpinang

Kamis, 17 Maret 2022 | 20:35 WIB
header img
Tangkapan layar warga berebut minyak goreng di salah satu supermarket Kota Pangkalpinang. (Foto: iNews TV/Haryanto)

PANGKALPINANG, inews.id, - Beredar video emak-emak paruh baya jatuh pingsan saat antre minyak goreng di salah satu supermarket Kota Pangkalpinang, Kamis (17/3/2022). Video tersebut pun viral di media sosial dan berbagai aplikasi percapakan pesan WhatsApp. 

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu pingsan dan dibopong polisi dibantu warga lainnya menjauah dari kerumunan.

Video yang direkam warga ini diduga terjadi di salah satu supermarket. Perempuan berjaket hitam dan berjilbab cokelat ini mendadak jatuh pingsan diduga kelelahan saat antre menunggu jatah pembelian minyak goreng.

Dalam video tersebut, tampak ratusan warga rebutan menuju ke pusat perbelanjaan untuk mendapatkan minyak goreng. Mereka juga berjubel dan berdesak-desakan kemudian berlarian menaiki eskalator menuju ke lantai 2 supermarket.
 

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, jajaran Polda dan Polres di Bangka Belitung sudah melakukan pasar murah minyak goreng untuk mengatasi kelangkaan.

“Dalam giat ini, ratusan warga juga ikut menyerbu mapolres untuk mendapatkan minyak goreng namun kondisi berjalan tertib,” kata kapolda.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, pemerintah akan menyesuaikan harga minyak goreng kemasan sesuai mekanisme pasar.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut