get app
inews
Aa Read Next : Petugas Damkar Evakuasi 2 Ular Berukuran Besar Resahkan Warga Ponorogo

Ular Sanca 4,5 Meter Gegerkan Pegawai Kantor BTKP Jakut

Minggu, 20 Maret 2022 | 07:15 WIB
header img
Penemuan ular sanca (dok. Damkar)

JAKARTA, inews.id, - Seekor ular sancamenggegerkan warga di Jalan Raya Ancol Baru, tepatnya di dekat kantor Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran (BTKP), Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Penemuan ular berukuran 4,5 meter pada Sabtu (19/3/2022) itu sempat mengagetkan para pegawai di kantor tersebut.

Perwira Piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Kilau Sinulingga, mengatakan ular tersebut ditemukan petugas kebersihan taman yang berada di kantor BTKP.
 

"Saat (taman) dibersihkan, petugas melihat (ular) sehingga menghubungi Damkar minta mengevakuasinya," kata Kilau dalam keterangannya, Minggu (20/3/2022).

Kilau mengatakan, pihaknya kemudian mengerahkan sebanyak enam personel ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi ular tersebut. "Ular tersebut akhirnya berhasil dievakuasi sekira pukul 18.38 WIB," tuturnya.
 

Dia memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa penemuan ular itu. Ular sanca tersebut telah dibawa petugas Sudin PKP Jakarta Utara untuk diamankan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut