get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah, 2 Petugas KRL Tetap Jalankan Sholat Meski di Dalam Gerbong

Menegangkan, Begini Detik-Detik Sopir Mobil Selamatkan Diri saat Tertabrak KRL di Citayam

Rabu, 20 April 2022 | 18:36 WIB
header img
Pengemudi mobil berupaya menyelamatkan diri saat kendaraannya ditabrak KRL di sekitar Stasiun Citayam, Depok, Rabu (20/4/2022). (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews.id - Satu unit mobil putih remuk ditabrak kereta rel listrik (KRL) di Jalan Rawa Geni dekat Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat Rabu (20/04/2022). Saat tabrakan terjadi, pengemudi pria masih berada dalam mobil dan terseret sejauh 100 meter.

Saat kereta berhenti, mobil dalam posisi terjepit antara badan kereta dengan pagar beton. Pengemudi yang memakai kemeja putih dan celana hitam panjang langsung keluar dari kaca depan mobil.

Pengendara yang lewat dan warga sekitar tampak berhenti menyaksikan peristiwa tersebut. Ketika berhasil keluar mobil, pengendara dengan sigap langsung memanjat pagar dan berjalan ke seberang jalan.

Keadaan mobil rusak berat, sisi kiri pun hancur. Menurut keterangan kerabat bernama Abdarab, korban selamat bernama Ahmad Yasin merupakan dosen di Universitas Indonesia.

"Tadi pagi pukul 07.00 WIB itu saya ditelpon, korban ngabarin kalau kecelakan tertabrak kereta, dia itu dosen agama di UI," ujar Abdarab, (20/4/2022).

Abdarab menambahkan, saat ini korban sudah pulang. 

"Pas kecelakaan, kebetulan abangnya lewat, jadi korban sekarang sudah di rumah, katanya sih enggak apa-apa, habis dipijat-pijat saja," tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut