get app
inews
Aa Read Next : Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli Tutup Usia

Datangi Pasar Ciawi Bogor, Jokowi Bagi-Bagi Bantuan Uang Tunai dan Sembako

Kamis, 21 April 2022 | 17:21 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan tunai dan sembako untuk masyarakat di sejumlah pasar di Kabupaten dan Kota Bogor. Jawa Barat, Kamis (21/4/2022). (Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan tunai dan sembako untuk masyarakat di sejumlah pasar di Kabupaten dan Kota Bogor. Jawa Barat, Kamis (21/4/2022). Salah satunya yang didatangi Jokowi yaitu Pasar Ciawi.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi tiba di Pasar Ciawi sekitar pukul 15.16 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi turun dari mobil dan langsung menyapa masyarakat di sekitar pasar.

Setelah menyapa, Jokowi terlihat masuk ke area pasar dan menyempatkan diri untuk berbincang dengan perwakilan masyarakat penerima bantuan. Terlihat mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Salah satu masyarakat penerima bantuan, Siti Solihah mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima dari Presiden Jokowi. Bantuan yang diterimanya yakni uang tunai dan paket sembako.

"Tadi ada Pak Jokowi, dikasih bantuan (buat) modal usaha sama sembako. Alhamdulillah bersyukur banget, terima kasih banyak Pak Jokowi," kata Siti ditemui di lokasi, Kamis (21/4/2022).

Tak lama, Presiden Jokowi meninggalkan lokasi. Sedianya, Jokowi juga menghadiri kegiatan serupa di Pasar Sukasari dan Pasar Bogor.

 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut