get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pemotor Ugal-ugalan saat Salat Id di Cianjur, Pelaku Ternyata..

Jadi Imam Salat Idulfitri untuk Warga Sekitar Rumah, Ini Persiapan yang Dilakukan Rhoma Irama

Senin, 02 Mei 2022 | 08:08 WIB
header img
Pedangdut Rhoma Irama bersiap melaksanakan salat Idulfitri di kawasan rumahnya. (Foto: lintang Tribuana)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Rhoma Iramabersiap melaksanakan salat Idulfitri di kawasan rumahnya, di Jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, sang pelantun Pertemuan ini bakal menjadi imam dan khotib salat id

Berdasarkan pantauan wartawan, Rhoma Irama, keluar dari rumahnya sekira pukul 06.40 WIB bersama dengan kerabatnya. Dia tampak mengenakan baju gamis putih dan peci berwarna senada. Saat keluar pagar rumahnya, Rhoma sudah disambut oleh beberapa orang kerabat yang sudah menunggu di depan rumahnya. Mereka bersalaman dengan pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

Bersama keluarga dan kerabat, Rhoma berjalan menuju Yayasan Husnul Khatimah Pondok Jaya yang tak jauh dari rumahnya. Di sepanjang perjalanan, sang Raja Dangdut tampak menjadi perhatian warga sekitar. 

Rhoma terus mengumbar senyuman kepada warga yang menyapanya. Beberapa di antaranya ada yang datang menghampiri saat Rhoma untuk mencium tangannya. Kehadiran Rhoma yang diikuti dengan awak media juga menyita perhatian warga.

Beberapa orang mengabadikan kehadiran sang pedangdut dengan telepon genggamnya, hingga akhirnya salat Ied mulai dilaksanakan sekira pukul 07.06 WIB. Dia  pun meminta jamaah untuk meluruskan shaf sebelum salat dimulai. 

"Luruskan dan rapatkan shaf demi keutamaan salat.." ujar Rhoma. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut