get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Romantis, Anggota Polisi Pasang Baliho Raksasa Berisi Ajakan Menikah ke Pacarnya

Senin, 09 Mei 2022 | 07:08 WIB
header img
Misteri baliho raksasa berisi ajakan menikah ke Mbak Maya yang terpasang di Proliman Plaza Matahari Jalan Pemuda Klaten akhirnya terjawab. iNews TV/Saeful.

KLATEN, iNews.id - Heboh baliho raksasa berisi ajakan menikah yang terpasang di simpang lima Plasa Matahari, Klaten, Jawa Tengah, akhirnya terjawab. Sang pemasang merupakan anggota kepolisian berpangkat Inspektur Dua (Ipda) ini resmi bertunangan dengan perempuan yang fotonya dipajang di dalam baliho

Pemasang baliho ini diketahui bernama Ipda Tommy Aditya Prabowo yang dinas di Mabes Polri. Dia melamar Maya Eka Wijayanti pada Sabtu (7/5/2022). Prosesi lamaran dilaksanakan di sebuah hotel yang ada di Jalan Pemuda Klaten dihadiri Sekitar 100 orang dari keluarga dari orang-orang terdekatnya.

Dalam prosesi lamaran ini, Tommy dan Maya kompak memakai setelah nasional berwarna biru. Proses penyematan cincin dilakukan oleh ibu mereka secara bergantian disaksikan seluruh tamu undangan. Acara diakhiri dengan foto bersama keluarga.  

Menurut Tommy ide untuk mengungkapkan perasaannya tersebut awalnya untuk kejutan dan menyakinkan kepada ke kasihnya tersebut. Dia sengaja memasang baliho bertuliskan Maya Eka Wijayanti mau gak jadi istriku? alias Will You Marry Me? Baliho dengan ukuran 10 meter x 5 meter ini dipasang dengan ketinggian 15 meter.

“Ide awal hanya unuk surprise dan meyakinkan ajakan menikah,” kata Tomy, Minggu (8/5/2022).

Untuk memasang baliho ini, Tommy merogoh kocek hingga Rp5 juta. Mulai dari biaya desain baliho, pencetakan hingga pemasangan dan lampu penerangan.

Sementara itu Maya mengaku tak menduga dengan aksi romantis kekasihnya yang mengajak menikah dengan memasang baliho raksasa. Selama ini mereka telah menjalin hubungan asmara sekitar empat tahun.

“Saya tahu ada baliho itu dari teman. Kalau pacarannya sudah empat tahun,” katanya. 

Selama berpacaran, sosok Tomy jauh dari kesan romantis. Namun semuanya terbantarkan dengan pemasangan baliho ini. 

“Saya tahu mas Tommy selama ini tidak romantis sehingga saya sangat terharu dan bahagia sekali,” ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut