get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Penjualan Game Spider-Man 2 Kayak Kacang Goreng

PUBG New State, Ini Perbedaan dengan PUBG Mobile

Senin, 30 Mei 2022 | 19:01 WIB
header img
PUBG New State, Ini Perbedaan dengan PUBG Mobile (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id PUBG adalah game  yang cukup banyak digandrungi di dunia permainan. Bahkan ada PUBG New State, ini perbedaan dengan PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale paling populer di seluruh dunia. Sejak dirilis pada 2018, judul telah membawa pasar game seluler ke tingkat yang lebih tinggi.

Dikembangkan oleh Krafton Inc, PUBG New State adalah tambahan baru untuk genre battle royale, menawarkan versi futuristik dari PUBG Mobile. Dengan lebih dari 10 juta download di Google Play Store hanya dalam empat minggu, game ini sudah menjadi favorit penggemar di seluruh dunia. 

Jika Anda tertarik untuk memainkan game PUBG New State tidak usah khawatir. Yuk, cari tahu di sini apa saja perbedaan antara New State dan Mobile tersebut? sebagaimana dikutip dari Sportkeeda.

PUBG New State, Ini Perbedaan dengan PUBG Mobile

1. Grafis Realistis
PUBG New State menawarkan grafik ultra-realistis yang mungkin ditemukan di game seluler lainnya. Ini akan memberi pemain perasaan bermain di PC dalam pengaturan grafis maksimal.

2. Detail Mendalam Dalam Gameplay
PUBG New State memiliki beberapa detail mendalam tentang gameplay, yang memberikan mekanisme keunggulan dibanding PUBG Mobile.  Di antaranya fitur roll dan juga smoke grenade trail.

3. UI yang Lebih Sederhana
PUBG New State mungkin terbukti merepotkan bagi banyak pengguna. Namun, setelah periode pemeliharaan awal selesai, orang-orang mulai menikmati permainan. 

UI sederhana memberi pengguna pengalaman tanpa kerumitan saat bermain. Ini layak untuk ditingkatkan dari PUBG Mobile, yang memiliki banyak detail kecil yang harus diwaspadai.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut