get app
inews
Aa Read Next : Viral! Andre Taulany Rekam Diam-Diam Amanda Rigby saat Syuting, Diduga Naksir 

7 Sumber Kekayaan Sultan Bintaro Andre Taulany Dari YouTube Hingga Bisnis Oleh-oleh

Jum'at, 03 Juni 2022 | 07:42 WIB
header img
7 sumber kekayaan Sultan Bintaro Andre Taulany dari YouTube hingga bisnis oleh-oleh. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id Andre Taulany diketahui sebagai salah satu artis Indonesia yang tajir melintir. Artis yang awalnya dikenal sebagai penyanyi ini pun mendapat julukan sebagai Sultan Bintaro.

Sepak terjang pria 47 tahun ini di dunia entertaiment menjadi penunjang kekayaannya. Tidak hanya sukses menjadi komedian, Andre juga sukses di beberapa bidang termasuk bisnisnya.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut ini sumber kekayaan Andre Taulany, si Sultan Bintaro:

1. YouTuber

Andre Taulany termasuk dalam daftar pesohor Tanah Air yang merambah dunia YouTube. Dia membuat kanal YouTube bernama Taulany TV yang sering membagikan konten seputar kehidupan sehari-hari dan hobinya di dunia otomotif. Penghasilan Andre sebagai YouTuber ditaksir mencapai 110.800 atau sekitar Rp1,62 miliar per bulan. 

2. Komedian

Kariernya sebagai komedian bisa dibilang sangat cemerlang. Dia sukses menjadi komedian dalam acara Opera Van Jaca (OVJ).

Andre bisa dikatakan sejajar dengan Sule, Tukul Arwana, Azis Gagap, dan Parto, yang berhasil menjadi salah satu komedian Indonesia yang mendapatkan bayaran cukup mahal.

3. Presenter

Setelah dari OVJ, Andre pernah memiliki program khusus bersama Sule, yakni Ini Talkshow. Bayarannya dari program ini juga disebut-sebut sangat mahal. 

Bahkan honornya dari sejumlah acara TV, seperti OVJ dan Ini Talkshow, dia bisa membeli rumah di kawasan elit dan naik haji.

4. Aktor

Andre juga pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Salah satu sinetron yang sukses dibintanginya adalah Kiamat Sudah Dekat yang tayang pada 2005 lalu. 

5. Endorsement

Sebagai pesohor Tanah Air, tak heran jika akun Instagram miliknya punya banyak follower. Akun Instagram Andre telah diikuti sebanyak 3,5 juta pengikut hingga membuatnya mendapat endorse produk. 

6. Bintang Iklan

Andre pernah membintangi sejumlah iklan di televisi. Beberapa produk seperti OBH Tropica Plus, Kartu AS Telkomsel, Kalpanax, dan Suzuki Shogun Axelo 125 mempercayakan Andre sebagai bintang iklannya. 

7. Bisnis

Andre Taulany ternyata juga terjun ke dunia bisnis. Dia diketahui menjadi pemegang saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton. 

Selain bisnis media digital, Andre juga tertarik menekuni bisnis kuliner sejak beberapa tahun lalu. Dia membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Ini Kripik.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut