get app
inews
Aa Read Next : Viral! Andre Taulany Rekam Diam-Diam Amanda Rigby saat Syuting, Diduga Naksir 

Andre Taulany Blak-blakan Ternyata Sudah Beda Prinsip Sejak 10 Tahun Lalu dengan Erin  

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:02 WIB
header img
Andre Taulany secara terang-terangan mengungkap soal gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang istri, Rien Wartia Trigina. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Andre Taulany secara terang-terangan mengungkap soal gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Mantan vokalis Stingky itu membenarkan jika dirinya mengajukan gugatan cerai talak pada April 2024 lalu. Lebih lanjut Andre mengungkap bahwa dirinya dan Erin mantap berpisah karena perbedaan pendapat yang terus terjaid di antara mereka. Prinsip mereka sudah tak lagi sama. 

"Lebih karena prinsip, berbeda pendapat. Sudah lama (beda prinsip)," kata Andre saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai perbedaan prinsip  diantara mereka, Andre memastikan bahwa hal itu terjadi selama lebih dari 10 tahun.

"Ada 10 tahun?," tanya salah satu awak media.

"Lebih," jawabnya. 

Meski sudah menjadi keputusan bersama yang dipikirkan secara matang, Andre tak memungkiri jika dirinya merasa sedih karena rumah tangga yang telah dibina selama hampir 19 tahun itu harus kandas di tengah jalan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut