get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Punya Pacar Lebih Muda 18 Tahun, Kalina Ocktaranny: Kita Gak Cuman Ngomongin Seks Aja

Senin, 06 Juni 2022 | 18:23 WIB
header img
Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza. Foto/Instagram Ricky W Miraza.

JAKARTA, iNews.id Kalina Ocktaranny saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih muda ketimbang dirinya. Dia adalah Ricky Mirza, dengan perbedaan rentang usia 18 tahun. 

Ketika berbincang bersama Melaney Ricardo, Kalina keberatan jika disebut menggandeng berondong. Bagi Kalina, Indonesia memang seolah masih menganggap buruk pasangan yang usianya terpaut jauh. 

"Di luar negeri kan juga banyak, tapi kadang di indonesia itu perbedaan usia perempuan jauh di atas dan laki-laki di bawah jadi cemooh. Stigma negatif nya banyak" ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (28/5/2022). 

Banyaknya pandangan negatif dari masyarakat membuat Kalina heran mengapa mereka terlalu ikut campur atas kehidupan cintanya. 

"Orang mau melihat kesannya aku begini , terburu-buru ngambil keputusan. Aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuman mau begini begitu. Aduh kayanya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue" ujar mantan istri Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier itu. 

Bagi Kalina, orang-orang tidak tahu menahu soal kehidupan romansanya dengan Ricky Mirza. Dia menegaskan jalinan asmaranya lebih dari sekadar bahasan seksual. 

"Lu kan gak tau apa yang gue lakukan sama dia, maaf ya , we're not only talking about sex, kita ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal, itu benar-benar nyambung" katanya. 

Saat ini, Kalina Ocktaranny dan Ricky Mirza hanya ingin mengenal satu sama lain lebih baik. Dia sadar betul tak bisa memastikan apakah Ricky akan menjadi jodohnya kelak. 

Nama Ricky Mirza sempat santer juga dibicarakan beberapa waktu lalu. Timbul dugaan bahwa Ricky adalah orang ketiga di tengah rumah tangga Kalina Ocktranny dan Vicky Prasetyo. 

Namun, Kalina membantah isu tersebut. Kini usai Kalina resmi bercerai, hubungan asmaranya dengan Ricky Mirza tak ragu dipamerkan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut