get app
inews
Aa Read Next : Diduga Jadi Tempat Mesum, Warga Temukan Bungkus Kondom dan Tisu di Taman Bojonegoro

Polisi Temukan 10 Kotak Kondom Saat Gerebek Private Party

Selasa, 07 Juni 2022 | 16:00 WIB
header img
Rumah yang dijadikan lokasi pesta (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menemukan 10 kotak kondom yang belum digunakan saat menggerebek private party di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. Meski demikian, polisi tak melihat ada pesta seks saat penggerebekan.

"Saat dilakukan penggerebekan di tempat itu, kemudian penghentian acara, tidak ditemukan ada pesta seks seperti itu, tidak ada. Cuma ditemukan ada seperti yang disampaikan tadi, ada beberapa kondom yang belum terpakai itu juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa (7/6/2022).

Meski masih mendalami unsur pidana dalam pesta tersebut, Zulpan memastikan acara itu tak berizin. Penyidik masih memeriksa sejumlah orang, termasuk penyelenggara pesta tersebut. 

"Yang jelas kegiatan itu tidak memiliki izin, nanti unsur pidananya dimana nanti penyidiklah yang mendalaminya. Yang jelas berapa orang sudah diambil keterangan termasuk penyelenggara," katanya.

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah rumah yang digunakan untuk private party di Depok, Minggu (5/6/2022) dini hari. Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan acara tersebut bukan pesta bikini.

“Bukan pesta bikini. Jadi pada hari Sabtu malam dapat informasi dari jajaran Intel Polda, kemudian kita selaku Polres Depok yang kedapatan wilayah terkait, (gerebek) pesta tersebut, kita mem-backup jajaran Intel Polda ke lokasi,” katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut