get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Diduga Berselingkuh, Oknum Dokter RSUD Digerebek Warga Saat Berduan

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:16 WIB
header img
Oknum dokter di RSUD di Gunungkidul digerebek warga saat bersama lelaki bukan suaminya. (Foto Ilustrasi perselingkuhan: Ist)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Kasus dugaan asusila kembali menerpa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gunungkidul. Setelah belum lama dua oknum ASN berselingkuh hingga lahir bayi perempuan, kali ini oknum ASN yang bekerja di RSUD juga diduga melakukan hal serupa.

Jumat (10/6/2022) siang kemarin, N (41) oknum dokter RSUD di Gunungkidul asal Kapanewon Playen digerebek warga saat bersama lelaki yang bukan suaminya H (31) di Padukuhan Gumawang Kalurahan Putat Kapanewon Patuk.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan P yang tak lain adalah istri H. P sudah lama mencurigai H memiliki hubungan spesial dengan N dokter di RSUD.

Kecurigaan P semakin bertambah ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya di Gayam Sukoharjo Jawa Tengah. Jumat pagi kemarin, P sengaja mengintai aktivitas N di tempat kerjanya di RSUD seperti kecurigaannya selama ini.

Benar saja, P melihat suaminya H mengantar N ke RSUD tersebut. Tak berselang lama, N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja N. Tak ingin lepas begitu saja, tanpa sepengetahuan suaminya, P membuntuti keduanya.

Hingga sampailah ke sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut. Setelah itu ia mendatangi tokoh masyarakat setempat.

P bersama warga akhirnya menggrebek keduanya. Beredar kabar saat digerebek N sudah berganti pakaian dari pakaian kerja dengan daster. Saat itu N sudah tidak mengenakan pakaian dalam lagi. Karena berang, P lantas melaporkan keduanya ke Polsek Patuk.

Kanit Reskrim Polsek Patuk, Iptu Sony Yunianto membenarkan adanya laporan perselingkuhan tersebut. P melaporkan suaminya dan N atas dugaan perbuatan asusila. "Betul, kemarin ada laporan (perselingkuhan) tersebut,"kata dia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut