Gubernur Anies Datangi Kantor DPP Demokrat Bertemu AHY

Carlos Roy Fajarta
Anies Baswedan datangi kantor DPP Demokrat bertemu AHY. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Setelah dicalonkan okeh partai NasDem sebagai capres 2024, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Demokrat Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) hari ini. Anies disambut meriah ratusan kader Partai Demokrat.

Pantauan di lokasi, Anies Baswedan tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dan mengenakan rompi Jak Lingko. Sedangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyambut Anies tampak mengenakan kemeja Partai Demokrat. 

Anies kemudian didampingi AHY dan petinggi DPP Partai Demokrat berjalan menuju ke arah gedung Kantor DPP.

Anies dan AHY diketahui akan bertemu di dalam kantor DPP Partai Demokrat kurang lebih satu jam. Sekitar pukul 10.30 atau 11.00 WIB diketahui keduanya akan memberikan keterangan pers kepada awak media.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Jumat, 7 Oktober 2022, tepat pukul 09.00 WIB. Anies akan diterima Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat.

Sebelumnya, Partai Nasdem telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres untuk Pilpres 2024 pada 3 Oktober 2022 lalu di Nasdem Tower. Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/news/nasional/tiba-di-kantor-dpp-demokrat-anies-disambut-ahy-bersama-para-kader

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network