Penasaran Sosok Happy Asmara yang Selalu Bikin Heboh, ini Profil Lengkapnya

Ami Heppy
Profil Happy Asmara (ist)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Happy Asmara memang selalu membuat heboh media sosial apalagi soal hubungan nya dengan Denny Caknan. Diantarnya soal video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (12/10/2022). Dalam video tersebut, Happy Asmara nampak anggun mengenakan baju pengantin adat Jawa. 

Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihatkan Happy Asmara melakukan siraman dengan khusyuk. Adapun di sela-sela prosesi pernikahan Happy Asmara terlihat mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya. 

“Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek (Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman),” bunyi caption dalam unggahan Happy Asmara tersebut. 

Setelah menebak-nebak siapa sosok pria yang beruntung mendapatkan hati pelantun “Teteg Ati” itu, akhirnya netizen dan fans Happy Asmara mendapatkan jawaban. Pedangdut itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih sosok terbaik, yaitu Shopee yang memiliki semua keinginannya.

Profil Happy Asmara

Happy Asmara merupakan penyanyi dangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur pada 10 Juli 1999. 

Nama Happy Asmara mulai dikenal luas oleh publik lewat lagunya yang berjudul Dalan Liyane. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendrenata ini lebih dulu menjadi penyanyi pop. 

Happy Asmara mengawali karier di dunia tarik suara dari gelaran festival lokal di Jawa Timur.   Kemudian saat duduk di bangku SMA, ia direkrut oleh perusahaan rekaman dan tergabung dalam beberapa orkes dangdut. 

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network