Ditanya Netizen soal Malam Pertama, ini Jawaban Kaesang

Annastasya Rizqa
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi perhatian netizen, hingga pertanyakan malam pertama keduanya. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang jadi perhatian publik. Bahkan tidak tidak sedikit para netizen menuliskan komentar di akun media sosial kedua mempelai.

Serangkaian acara dan proses akad nikah, Kaesang Pangarep pun resmi menjadi suami dari Erina Gudono. Meski Akad Nikah telah usai, tapi prosesi pernikahan adat belum rampung.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini harus menjalani unduh mantu besok. Meski demikian, Kaesang nampak sudah lebih santai ketimbang menghadapi akad. Bahkan, dia pun asyik membalas cuitan-cuitan warganet.

Kaesang juga merespon tweet warganet soal malam pertama dirinya dengan Erina.

“Bukannya malam pertama malah ngetwit,” tulis akun @sex*****.

“CAPEK WOI WALOPUN CUMA 150 UNDANGAN. BESOK 3000 UNDANGAN JADI HARUS ISTIRAHAT,” balas Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang memang terlihat masih aktif di Twitter meski beberapa jam lagi jelang akad nikahnya dengan Erina. Banyak warganet menduga ia sedang menenangkan diri lantaran gugup akan melangsung ijab kabul.

Tak hanya itu, Kaesang juga mengunggah banyak gambar meme dengan potret dirinya selepas resmi menyandang status sebagai suami Erina.

Meme tersebut sontak menghibur dan mengundang reaksi warganet di Twitter.

Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu, (10/12/22). Pernikahan mereka berlangsung khidmat Di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sedikitnya, 150 tamu undangan hadir mulai dari pejabat hingga selebritis papan atas.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Ditanya Malam Pertama oleh Netizen, Kaesang Pangarep: Capek Woi Besok 3.000 Undangan

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network