Viral! Toko Roti Disejumlah Kota Diserbu Pembeli, Ada yang Antri Sejak Pagi

Putra
Diskon besar-besaran toko roti diserbu pembeli hingga viral (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Hari ini media sosial dihebohkan dengan video dan foto Antrian warga di sebuah toko roti. Bahkan mereka rela datang sejak pagi untuk dapat membeli roti yang dijual dengan potongan harga 45 persen.

Mereka yang rela antre berburu diskon 45 persen di Holland Bakery, membuat toko roti dan kue ini terlihat antrian yang mengular. Hampir seluruh cabang di setiap kota dipadati oleh para pemburu diskonan, meski ada yang dalam kondisi turun hujan.

Kehebohan masyarakat yang saling berebut roti dan kue di toko tersebut, viral di media sosial (medsos). Pantauan Okezone khususnya di sejumlah medsos mayoritas pembeli adalah kaum emak-emak.

"Lord terkuat sedang berkumpul. Edisi holland bakery diskon 45%," tulis akun @makassar_iinfo.

Kemudian di Sukabumi, Jawa Barat juga terjadi hal yang sama. Salah seorang wanita mengatakan, bahwa setelah mengantar anaknya ke sekolah ia langsung meluncur ke Holland Bakery terdekat untuk berburu diskon 45 persen.

"Seru banget berburu diskon 45% Holland Bakery, habis nganterin anak sekolah buru-buru ke salah satu toko Holland di Sukabumi. Udah antre bo, untung masih kebagian sponge cake pandan, pisang bolen, puding, roti-rotian udah hampir habis," kata @ran****.

Kemudian salah satu pengguna Twitter menyebut, antrean yang terjadi di Bojong Gede sudah mengular sejak pukul 6 pagi. Padahal saat itu cuaca sedang gerimis, namun para pembeli tetap bertahan demi berburu diskon di hari ulang tahun Holland Bakery.

"Antrean Holland Bakery di Bojonggede, sejak jam 6 pagi, di bawah gerimis halus. Gegara diskon 45 persen nih," tulis @maym****.

"Mereka yang antri dari pagi di bawah gerimis demi beli Roti yang Diskon 45%, adalah pejuang sesungguhnya." terang @saf****.

Sementara itu netizen lainnya mengatakan, bahwa ia memilih menunggu ulang tahun Holland Bakery yang ke 100. Agar nantinya diharapkan, diskon yang akan diberikan juga mencapai 100 persen, sama seperti ulang tahunnya ke-45 di tahun ini menawarkan potongan harga sampai 45 persen.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network