Benarkah Langka, Polisi Sidak Gas Melon Bersubsidi di Ponorogo

Putra
Polisi sidak stok gas melon di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Banyak informasi terkait sulitnya mendapatkan gas melon 3 kilogram dipasaran, membuat Satreskrim Polres Ponorogo melakukan pengechekan. Hal inj dilakukan untuk memastikan tidak adanya penyimpangan dan mencermati indikasi kelangkaan dari gas yang disubsidi oleh Pemerintah, untuk warga miskin ini.

Pengecekan di Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Desa Polorejo di Kecamatan Babadan, untuk melihat langsung distribusi ditingkat hulu, sebelum nantinya dibeli masyarakat.

"Hasil pengecekan yang kita lakukan stok dan distribusi dari gas 3 kilogram, sejauh ini normal," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas. 

Lanjutnya, Nikolas menambahkan bahwa adanya indikasi kelangkaan gas LPG 3 kilogram itu, dimungkinkan karena permintaan masyarakat yang tinggi. Sehingga ada beberapa tempat, barangnya cepat habis. 

Dari informasi pihak SPBE, selama 2 minggu terakhir lancar, serta tidak ada penambahan ataupun pengurangan. 

"Dugaannya mungkin ada peningkatan konsumsi di masyarakat. Untuk sementara tidak ada indikasi penimbunan. Namun, kita akan selalu pantau perkembangannya," terangnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network