Heboh, Pria Misterius Buang Kotoran Manusia Depan Apotek di Ponorogo

Putra
Orang tak dikenal membuang kotoran manusia di depan apotek foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sebuah video beredar luas di aplikasi pesan WhatsApp, menampilkan aksi seorang tak dikenal membuang kotoran manusia di depan apotek Andara di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Ponorogo.

Aksi tersebut terekam CCTV) yang terpasang di apotek tersebut. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 05 Agustus 2023, sekitar pukul 04.07 WIB.

Nunik Eko Septari, pemilik apotek Andara, mengungkapkan merasa kaget dengan kejadian ini. Awalnya, ia mengira bahwa kotoran manusia tersebut berasal dari orang yang tidak waras, namun setelah melihat rekaman CCTV, terlihat bahwa aksi tersebut diduga dilakukan secara sengaja.

"Dari rekaman CCTV terlihat bahwa kotoran manusia tersebut sengaja dikeluarkan dari kantong plastik dan dibuang di depan apotek. Kejadian ini awalnya diketahui oleh karyawan yang hendak membuka apotek di pagi hari," kata Nunik.

Lanjutnya, Nunik menambahkan ini kali pertama kalinya terjadi sejak tempat usahanya dibuka sejak empat bulan yang lalu. Namun, pasca kejadian ini, dirinya merasa mengalami penurunan omset.

"Walaupun belum pasti apakah penurunan omset ini berkaitan dengan kejadian tersebut, namun kami melihat adanya korelasi antara keduanya," terangnya.

Kejadian ini masih menjadi misteri mengingat wajah pelaku tidak terlihat dengan jelas dalam rekaman CCTV karena posisi kamera yang berada di atas.

“Kami berencana melaporkannya kepada pihak berwajib agar pelaku mendapatkan efek jera dan tidak mengulangi perbuatan bodohnya,” pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network