Viral, Pria Video Call Teman Wanitanya Saat Nonton Konser Berujung VCS Bikin Salfok

Putra
Viral video call di tengah nonton konser foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ada kebiasaan orang sekarang jika menonton konser, selalu mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel dan bahkan menunjukannya kepada orang lain atau teman-teman melalui video call. Namun, ada kejadian memalukan hingga viral dimedia sosial salah satu penonton saat menonton konser.

Diunggah viral tersebut terlihat saat konser band tanah air Repvblik, ada seorang pria yang nampaknya ingin membagikan pengalaman konser tersebut dengan wanita gebetannya.

“Hati-hati kalau lagu nonton konser sambil video call sama gebetan,” seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari akun TikTok @internetrusak.

Kejadian ini bikin netizen salfok, lantaran wanita itu terlihat asyik berjoget dan memamerkan lekuk tubuhnya, tanpa melihat bahwa orang yang tengah melakukan video call dengannya sedang di tempat umum.

Bahkan, wanita itu juga seolah ingin menurunkan bajunya, pria itu pun langsung gerak cepat dan menurunkan ponselnya hingga tak lagi terlihat aksi wanita tersebut.

Unggahan tersebut langsung membuat warganet ketawa dengan aksi pria itu yang nekat video call bernuansa mesum dengan seorang wanita saat menonton konser.

“Sejauh ini, ini yang paling jauh,” kata akun @si*******

“Panik panik panik,” sambung @pu*******

“Gak bahaya ta?,” tambah akun @sh*******.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network