Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terkeren di Tawangmangu, Nikmati Alam yang Masih Asri

Putra
Deretan destinasi wisata di Tawangmangu Karanganyar foto: istimewa

KARANGANYANR, iNewsPonorogo.id - Tawangmangu berada di lereng barat Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, memang dikenal dengan berbagai keindahan alamnya yang memukau. 

Lokasinya yang memikat, membuat daerah ini punya beragam destinasi wisata, yang bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin sekedar menghabiskan waktu libur akhir pekan, atau disaat libur panjang bersama keluarga dan orang tercinta.

  • Air Terjun Jumog Putri

Salah satu daya tarik utama Tawangmangu adalah Air Terjun Jumog Putri. Terletak di Lereng Gunung Lawu, di Desa Berjo yang dekat dengan Tawangmangu, air terjun ini menawarkan pesona eksotis.

Dengan air yang jernih, lingkungan yang asri, serta fasilitas seperti toilet, musala, dan warung makan, pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan nyaman.

Jika Anda berlibur bersama keluarga, Bukit Sekipan Tawangmangu adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata ini menawarkan beragam wahana permainan dan replika ikon dunia. 
 

Terdapat kora-kora, roller coaser mini, kiddy boar, gua hantu dan berbagai wahana lain. Untuk harga tiket terbagi dua, yaitu reguler dan tiket terusan untuk menikmati semua wahana dengan leluasa.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network