Mahasiswa Ditemukan tewas di Kamar Kost, Keluarga Sebut Alat Kelamin Rusak

Putra
Mahasiwa ditemukan tewas dikamar kost foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang mahasiswa di Bali ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan disebuah tempat kost. Meski diduga awal bahwa korban ASN, meninggal karena bunuh diri, namun pihak keluarga tidak mempercayai, usai melihat jasad korban.

Kasus ini mencuat ketika ada seorang ibu di RS Bhayangkara Medan, menangis histeris setelah mendengar kabar kematian putranya. 

Sebelumnya polisi menemukan jasad Aldi di dalam kamar kosnya dengan kondisi yang tidak wajar. Hal ini membuat pihak keluarga curiga dan memutuskan untuk membawa jenazah ke RS Bhayangkara Medan guna autopsi.

Setelah dilakukan autopsi, kecurigaan keluarga korban semakin besar, karena ditubuh korban ditemukan sejumlah tanda kekerasan.

"Adik saya kelaminnya rusak, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Kita bisa melihat videonya," kata kakak korban, Monalisa Nababan.

Aldi, yang seharusnya merayakan wisuda pada Desember 2023 mendatang, ini, oleh pihak keluarga menduga bahwa kematian Aldi bukanlah hasil dari bunuh diri, melainkan terkait dengan tindak kekerasan, atau bahkan pembunuhan.

“Adik saya tidak pernah cerita punya masalah," pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network