Pengantin Kesurupan Diduga karena Tidak Ziarah Kubur Viral, Begini Kisahnya

Donald Karauw
MUA merekam detik-detik pengantin kesurupan diduga tidak ziarah kubur. Foto: TikTok

"Ini adalah pembelajaran bagi kita semua para pengantin, jangan lupa untuk melakukan ziarah ke kuburan karena pernikahan memiliki sifat yang sakral," tambahnya.

Video viral ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada yang menganggapnya hanya sebagai takhayul, tetapi tak sedikit yang membagikan cerita-cerita mistis yang terjadi dalam acara pernikahan.

"Gue nikah ga ada ziarah-ziarah kubur samsek ga ada apa-apa wkwkw," tulis @s.

"Ngalamain guys, abangku h-7 acara, ada yang mengetuk pintu rumah manggil. Nama abangku pas dibuka pintu, tidak ada orang, tetapi suaranya persis seperti ayahku. Posisinya juga ayahku sedang di luar mancing. Saat ditanya kepada sepupuku yang bisa melihat," tulis @cikcikidaw.

"Dulu waktu ibuku menikah, semua gelas pecah dan semua piring pecah satu persatu. Kemudian kakekku pergi ke kuburan tanpa alasan yang jelas, dan setelah dari kuburan itu (mungkin leluhur) baru saja gelas dan piring tidak pecah lagi," tulis @Trendifi.

"Percaya atau tidak, tapi ini nyata. November tahun kemarin aku menikah, aku dan keluarga benar-benar lupa akan ziarah ke kubur, jadi pagi-pagi sekali saat acara mulai aku memutuskan untuk ziarah bersama saudara-saudara, mungkin itu," tulis @I K A.
 

Editor : Sazili Mustofa

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network