Seorang Digitalpreneur Ponorogo Bahas Ai di Seminar Nasional

Putra
Seminar nasional di universitas Muhammadiyah Ponorogo tentang wirausaha foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Seminar Nasional 2024 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen FE Universitas Muhammadiyah Ponorogo, tema How to create subtainable and impact business in the era of society 5.0, yang diikuti oleh ratusan peserta.

Kegiatan yang digelar di Gedung Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo tersebut  menghadirkan Lia zen F& B Preneur owner dari Jungkir balik coffe  dan bakso cakto yang juga pemegang sertifikat SCA international untuk Kopi dan Roaster dan Gaguk Hermanto yang merupakan Ai enthusiast.

Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo Dr. Happy Susanto,mengatakan bahwa ini bagian dari peran aktif Umpo untuk terus menciptakan para enterplenur muda agar bisa berkompetisi serta mengambil peluang usaha di masa depan.

"Di era sekarang kegiatan seminar seperti ini sangat penting. Dimana bagian dari usaha menciptakan Wirausaha berkelanjutan serta menjawab tantangan yang luar biasa. Mahasiswa juga bisa menggali apa yang disampaikan oleh para pembicara." Kata Happy.

Sementara itu, Gaguk Hermanto menjelaskan bahwa perkembangan teknologi digital yang pesat bisa memanfaatkan Ai akan meningkatkan efisiensi baik waktu dan biaya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network