Tega! Suami Bunuh Istrinya Usai Berhubungan Intim, Ini Kronologinya

Putra
Seorang wanita tewas usai di aniaya suaminya sendiri karena cemburu foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyebabkan seorang wanita berinisial RNA akhirnya meninggal dunia, ditangan suaminya sendiri bernama Andika Ahid Widianto (25). Kasus yang terjadi di Pulogadung, Jakarta Timur, diduga kuat usai korban telah hamil dengan selingkuhannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly menegaskan bahwa jika tersangka telah melakukan tuduhan yang tidak disertai bukti. Dimana ternyata korban sedang tidak hamil.

"Saat ini tersangka sudah ditahan. Korban sudah dipastikan tidak hamil dan tuduhan awal dari tersangka bahwa korban hamil dua bulan dengan pria idaman lain. Namun hasil pemeriksaan korban tidak hamil," kata Nicolas.

Lanjutnya Nicolas menambahkan bahwa peristiwa bermula usai keduanya berhubungan intim. Kemudian tersangka curiga, sebab istrinya langsung mengecek HP usai berhubungan intim.

"Jadi habis berhubungan suami istri, lalu korban pegang HP terus dikira oleh tersangka bahwa korban menghubungi atau menghapus WA dengan pria idaman lain tapi kenyataannya tidak ada," terangnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network