Viral Video Syur Diduga Mirip Putri Cantik Anak Vokalis Naif, Ini Kata Polisi

Putra
Beredar video Syur yang diduga mirip anak vokalis band naif foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus viralnya di media sosial X, video tak senonoh yang diduga mirip anak musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis. Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan  pemeriksaan pelapor dalam kasus tersebut bernama Feriyawansyah.

Profiling terhadap yang di anggap penyebar video dilakukan setelah penyidik memerikasa pelapor. Dalam laporannya salah satu akun X yang menyebarkan video syur diduga mirip dengan Audrey.

"Saat ini tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan identifikasi, profiling pengelola dari akun media sosial yang dimaksud," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Lanjutnya Ade Safri menambahkan bahwa pihaknya sedang fokus melakukan penyelidikan atas kasus yang bikin heboh tersebut.

"Apakah memang terjadi peristiwa tindak pidana sebagaimana yang dilaporkan oleh pelapor," pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa, beredar kabar sebuah video syur berdurasi 4.26 detik di media sosial, yang diduga mirip Audrey Davis yang tidak lain adalah putri vokalis dari grup band Naif, David Bayu.

Didalam video tersebut ada adegan hubungan badan seorang perempuan dengen seorang kali-laki yang belum diketahui identitasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network